SUARA

Teka Teki Aktor Video Mesum di Kendari, SMK Kesehatan Mandonga Klaim Bukan Siswinya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jagat dunia maya geger dengan video mesum yang dilakukan oleh pasangan anak muda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Video berdurasi 25 detik itu santer diperbincangkan lantaran baju yang dikenakan oleh perempuan dalam video berasal dari sekolah kesehatan.

Belum jelas asal sekolah perempuan dalam video mesum yang tersebar di medsos tersebut. Begitu juga dia merupakan siswi atau mahasiswi.

Ciri-ciri yang nampak jelas adalah baju yang dikenakan si perempuan dari sekolah kesehatan, yakni baju lengan panjang berwana putih dengan corak biru tua pada lengan baju dan bis biru tua pada kantong baju di bagian depan. Hanya baju itu yang menonjol dalam video. Sebab, si perempuan telah setengah telanjang.

Sementara itu si pria yang juga belum diketahui identitasnya nampak telanjang berada di samping perempuan, tepat di atas spring bed dalam ruangan mirip kos-kosan. Kabarnya, si pria berasal dari Bombana dan rencana ke Kendari untuk kuliah.

(Baca: Video Mesum Siswi SMK Kesehatan Di Kendari Beredar)

Sekolah kesehatan di Kota Kendari sendiri jumlahnya tak banyak. Berdasarkan data Kemendikbud tercatat SMKS Kesehatan Kendari, SMK Kesehatan Mandonga, dan SMKS Tunas Husada Kendari. Terkait siswinya mengenakan seragam keperawatan, salah satunya dipakai oleh SMK Kesehatan Mandonga.

Sedangkan yayasan yang mahasiswinya mengenakan seragam mirip dalam video tersebut, yakni Stikes Pelita Ibu. Nampak pada corak biru tua pada lengan baju dan bis biru tua pada kantong baju bagian depan.

yamaha

Tetapi lagi-lagi, aktor dalam video mesum belum diketahui secara jelas. Pihak kepolisian pun sedang menelusurinya.

Kepala SMK Kesehatan Mandonga, Muhammad Hidayat.(Foto:Dok.Sultrakini.com)

Sehubungan perempuan dalam video mesum, Kepala SMK Kesehatan Mandonga, Muhammad Hidayat langsung menampik.

“Siswa di sini tidak bisa memastikan video itu siapa, karena tidak jelas mukanya di video,” ucap Hidayat.

“Tadi barusan tim Polres Kendari datang menggali kasus ini dan meminta keterangan siswa saya. Dan Siswa mengatakan antara foto dan video itu buram. Video (mesum) tidak jelas dan tidak bisa anak-anak pastikan, tadi pihak polres meminta keterangan siswa mengenai video dan foto disandingkan siswa tidak bisa pastikan,” lanjutnya.

Meski demikian, pihak sekolah berharap kepolisian mengungkap pelaku dalam video mesum itu.

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.