Pilkada koltim

Tim Relawan Jokowi-Ma’ruf Kunjungi Pasar di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tim Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) calon presiden dan wakil presiden republik Indonesia Jokowi-Ma’ruf mendatangi sejumlah pasar di Kota Kendari hingga tempat tongkrongan anak muda di Kendar, Jumat (22/3/2019).

Tiga pasar di Kota Kendari didatangi tim yang diketuai Suciati Suaib Saenong, yakni Pasar Mandonga, Pasar Korem, dan Pasar Baruga serta satu tempat tongkrongan, yaitu Kendari Beach.

Peninjauan pasar tersebut guna menampung aspirasi masyarakat, khususnya pelaku ekonomi usaha mikro kecil dan aspirasi pemuda terhadap pembangunan di daerah setempat.

“Alhamdulillah, masyarakat menyambut antusias kedatangan kami di beberapa pasar. Di sana kita membagikan beberapa flyer (pamflet) jadwal kampanye deklarasi Jokowi dan mereka menginginkan kembali memimpin negara ini karena banyak prestasi,” ujar Suciati.

Pilkada

Tempat Pelelangan Ikan Sodohoa juga didatangi mereka sehari sebelumnya. Dia mengklaim hampir semua pedagang TPI mendukung pasangan calon tersebut.

Kata dia, Repnas juga menemukan salah seorang penjual langsat yang menjajakan jualannya dengan memberikan nama ‘Langsat Jokowi’.

“Kita ini relawan pengusaha muda nasional, jadi Kendari Beach itu tempat anak-anak muda nongkrong, kita minta untuk tidak golput saat pemilihan nanti,” tambahnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.