Pilkada koltim

TMMD ke-106 di Busel Ditutup, Danrem 1413/HO Tinjau Hasil Pembangunan

SULTRAKINI.COM: BUTON SELATAN – Komandan Korem (Danrem) 143/HO, Kolonel Inf Yustinus resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ke-106 Kodim 1413/Buton di Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (31 Oktober 2019). Penutupan TMMD ini ditandai dengan upacara di Lapangan Lakarada, Kelurahan Lakambau, Kecamatan Batauga.

TMMD ke-106 dilaksanakan sejak 2 Oktober 2019, dengan dua lokasi sasaran di Kecamatan Batauga.

Dalam upacara tersebut, Yustinus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemda dan masyarakat Busel yang mensukseskan semua program TMMD sehingga berlangung lancar dan baik.

Pilkada

“Terima kasih setinggi-tingginya atas integritasnya dalam melaksanakan tugas, baik TNI angkatan darat, angkatan laut, angkatan udara, maupun polres. Saya juga ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang berpartisipasi aktif dalam pembangunan. Ini tentu saja tidak luput dari kerja sama antara pemerintah daerah dan masyarakat dengan tentara,” ujar Yustinus.

Kasdim 1413/Buton, Mayor Inf Gidion membacakan laporan TMMD selama 30 hari kerja di Busel mewakili Dansatgas TMMD, Letkol Inf Arif Kurniawan. Nampak juga peerta upacara dari unsur pemda, yakni Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, Sektetaris Daerah La Siambo, Forkopimda Kabupaten Buton Selatan, pelajar tingkat SD hingga SMA serta masyarakat.

Setelah mengikuti upacara, Danrem dan rombongan mengunjungi setiap lokasi sasaran pembangunan TMMD di Kelurahan Masiri dan Kelurahan Majapahit, Kecamatan Batauga. (Adv)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.