Usai Memilih, Sulkarnain Himbau Warganya Tak Melakukan Euforia

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Pemungutan suara pemilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi tenggara periode 2018-2023, Pelaksana tugas (Plt) walikota Kendari Sulkarnain menyalurkan hak suaranya di TPS 04 Keluharan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kendari, Selasa (27/6/2018).

Setelah melakukan pemantauan dibeberapa TPS di Kota Kendari, Sulkarnain tiba di tempat pemungutan suara (TPS) 04 Korumba didampingi istrinya Sri Lestari langsung melakukan pencoblosan.

Sulkarnain mengatakan bahwa pemilihan gubernur tahun ini di kota Kendari bisa berjalan lancar tidak ada hambatan, terbukti peserta pemilih begitu antusias datang memilih meskipun hujan.

“Cukup antusias masyarakat, tadi setelah kita memantau di gunung jati sekitar pukul 10.00 pagi, masyarakat sudah banyak datang memilih. Biasanya nanti diakhir baru banyak yang datang tapi ini sudah banyak,” ucap Sulkarnain.

Ia berharap partisipasi pilgub sultra bisa berjalan lancar dan pemilih di kota Kendari tahun ini bisa meningkat sehingga kualitas demokrasi bisa semakin membaik.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat jangan ada euforia yang berlebihan, mari kita menyikapi pemilihan serentak ini secara proporsional, karena ini untuk kepentingan kita semua, siapapun yang terpilih itulah yang terbaik untuk masyarakat,” urainya.

Laporan : Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.