Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa Kompak, Ajak Kader Bersatu Bangun PAN

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Zulkifli Hasan kembali ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025, setelah memenangkan perhitungan sudara dalam kongres ke V yamg digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/2/2020).

Dalam kongres pemilihan ketua umum tersebut, Zulkifli Hasan berhasil memenangi kompetisi melawan dua pesaingnya, yaitu Mulfachri Harahap dan Dradjad Wibowo, sebanyak 331 suara dari 563 suara yang dialurkan oleh peserta kongres.

Dalam sambutannya pasca pemilihan ketua umum, Zulkifli Hasan mengajak semua kader untuk bersatu kembali membangun partai berlambang matahari terbit itu.

“Sahabat-sahabat saya, hari ini baru awal perjuangan. Sebagaimana Pak Amien Rais menyampaikan kepada kita semua, ayo kita bersatu kembali bersama sama membangun partai yang kita cintai ini,” ujarnya, Selasa (11/2/2020).

Selain mengajak kader PAN di berbagai daerah, Zulhas juga meminta Ketua Majelis Penasehat Partai PAN Sutrisno Bachir dan mantan Ketua PAN Hatta Rajasa dan Pendiri PAN Amien Rais.

“Ini adalah kememanagan PAN, apalah Zulkifli Hasan, seorang diri tentu tidak akan dapat berbuat apa-apa. Pak Sutrisno Bachir, Hatta Rajasa dan Amien Rais dan saudara-saudara kawal saya, sebagai mana janji saya waktu lima tahun lalu,” tuturnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Mantan Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa. Ia mengajak seluruh kader bersatu kembali membangun PAN agar lebih unggul dari partai politik yang lain.

“Jadi Insyaallah kita kompak kedepan untuk membesarkan partai ini,” ujar Hatta Rajasa dihadapan ratusan kader PAN. Ajakan Hatta Rajasa tersebut disambut dengan tepuk tangan dari para kader.

Hatta Rajasa yakin kerja keras dan kekompakan para kader akan membawa partai berlambang matahari terbit itu jaya di tahun 2024. Kedepannya PAN menargetkan masuk tiga besar dalam partai politik yang ada.

“Jika kita bekerja keras dan bekerja ikhlas, PAN masuk tiga besar kedepan. Berikan dukungan penuh kepada ketua umum kita, ketua DPW, ketua DPD, kita kerja keras partai kita berjaya di 2024,” tukasnya.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.