Gegerkan Warga, Sales Elektronik di Kendari Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah

  • Bagikan
Penemuan mayat di perumahan BTN Griya Asri Perdana. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang warga bernama John (42) dikagetkan dengan sesosok mayat pria tergeletak di kamar dengan kondisi tewas dan tubuh membusuk di Perumahan Griya Asri Perdana, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sabtu (22 Januari 2022) siang.

Salah satu saksi bernama John pertama kali menemukan mayat itu setelah mencium bau busuk (bangkai). Penasaran dengan bau busuk tersebut, dia langsung memeriksa dengan mendekat ke jendela kamar rumah yang dicurigai asal aroma menyengat itu, Ialu melihat ada kerumunan lalat.

“Awalnya saya dan istri saya mencium bau busuk dari dalam rumah, kemudian melihat kerumunan lalat yang muncul dari jendela kamar korban,” bebernya.

Melihat adanya kejanggalan, dia bergegas menyampaikan hal itu kepada tetangganya karena ada bau busuk dari dalam rumah, tidak lama kemudian polisi datang.

Menurut saksi yang tidak lain tetangga korban, mayat tersebut dipastikan seorang pria bernama Andreas yang sehari-hari diketahui bekerja sebagai sales di salah satu toko elektronik di Kendari.

Polisi yang tiba di lokasi melihat pintu depan keadaan terkunci, kemudian membobol jendela korban dan mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Mandonga, AKP Ketut Arya Wijanarka saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di sebuah perumahan.

“Iya betul, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ucapnya.

Baca:   Pelaku Pembunuhan Ibu Muda di Morosi Diringkus

Belum diketahui pasti penyebab korban tewas, hingga berita ini terbit pihak forensik masih melakukan autopsi untuk mengungkap kematian seorang pria yang berprofesi sebagai sales elektronik di Kota Kendari itu. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan