Jenazah Agista Ariany Bombay Masih di RS Bahteramas, Peti Jenazah Nampak di Depan Ruang VVIP

  • Bagikan
Suasana sekitar ruang VVIP RS Bahteramas Sultra, tempat jenazah Agista Ariany Bombay. (Foto: Riswan/SULTRKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sejumlah pejabat dan figur nampak di depan ruangan VVIP Rumah Sakit Umum Bahteramas Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Selasa (13/7/2021) hingga pukul 19.25 Wita. Ruangan ini merupakan ruang yang sempat merawat istri Gubernur Sultra, Agista Ariany Bombay.

“Saya mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita meninggalnya ibu Agista,” ucap Sekretaris KONI Sultra, Tahir Lakimi ditemui di RS Bahteramas.

(Baca: Istri Gubernur Sultra Meninggal)

Suasana sekitar ruang VVIP RS Bahteramas Sultra, tempat jenazah Agista Ariany Bombay. (Foto: Riswan/SULTRKINI.COM)

Pantauan Sultrakini.com, hingga pukul 19.25 Wita, sejumlah pejabat berada di sekitaran VVIP RS Bahteramas. Jarak pengunjuk dibatasi petugas medis. Nampak juga belasan perawat menggunakan alat pelindung diri lengkap di depan ruangan.

Pejabat yang hadir di RS Bahteramas, misalnya Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Kepala Dikbud Sultra Asrun Lio, Danrem HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, dan Kapolda Sultra Irjen. Pol Yan Sultra Indrajaya. Sementara Gubernur Sultra, Ali Mazi belum nampak di RS.

Sekitar pukul 19.08 Wita, nampak peti jenazah berada di depan ruangan VVIP. Petugas medis juga terlihat menyemprotkan disinfektan ke peti jenazah, depan ruangan, dan mobil jenazah.

Hingga berita ini dipublis, jenazah sedang dalam proses pemulasaran.

Direncanakan, jenazah akan dikuburkan di penguburan keluarga di wilayah Punggolaka, Kota Kendari. Proses pemakanan akan dilakukan secara protokol kesehatan.

Baca:   Hadapi Traning Center, KONI Sultra Minta Atlet Jaga Kesehatan

Hingga kini, belum ada informasi resmi menyangkut penyebab meninggalnya almarhumah Agista Ariany Bombay. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan