Ketua Komisi III DPRD Kolaka Terpilih Siap Jalankan Amanah

  • Bagikan
Ketua Komisi III DPRD Kolaka, Syaifullah Khalik. (Foto: Mirwan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Syaifullah Khalik, Legislator Gerindra mengatakan dirinya siap menjalankan amanah sebagai Ketua Komisi III setelah terpilih secara aklamasi dalam pemilihan Alat Kelengkapan DPRD Kolaka pada Senin, 12 Februari 2018.

“Insya Allah saya siap dengan amanah ini,” kata Legislator Gerindra tersebut.

Dia juga berharap, semua anggota Komisi III untuk bersama-sama memikul tanggung jawab dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. “Saya juga minta anggota bisa bersama-sama pikul tanggung jawab ini, mari kita sama-sama menjalankan tugas kita sebagai wakil rakyat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Syaifullah Khalik juga mengatakan bahwa Komisinya siap mengawal aspirasi rakyat.

Untuk diketahui, Syaifullah Khalik terpilih menjadi Ketua Komisi III yang membidangi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat  untuk periode 2018 hingga berakhir pada 12 Februari 2019 nanti.

Dalam pemilihan Ketua Komisi III tersebut, Syaifullah Khalik anggota DPRD Daerah Pemilihan Samaturu, Wolo, Iwoimenda dan Latambaga itu didaulat secara aklamasi karena tidak ada pesaingnya. Dan untuk melengkapi struktur komisinya, Syaifullah Khalik menunjuk Ahmar (legislator PKS) sebagai wakilnya dan Sekretarisnya H. Mustafa (legislator Golkar).

Laporan: Mirwan

Baca:   Tolak Revisi UUD MD3, Mahasiswa Demo di DPRD Kolaka
  • Bagikan