Modal 4 Jutaan Bisa Bawa Pulang Benelli dan Gratis Servis Setahun

  • Bagikan
Unit Benelli Patagonian Eagle. (Foto: Ist)
Unit Benelli Patagonian Eagle. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Semarak Benelli Oktober merupakan program terbaru dari Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli area Sulawesi yang memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki motor brand asal Italia ini. 

Kini cukup bayar Rp4 jutaan, Benelli sudah bisa dibawa pulang. Tambahan benefitnya pun dijamin bakal membuat pelanggan semakin untung. 

Selain promo DP rendah, pembelian unit Benelli bulan ini juga sudah include gratis biaya servis 1 tahun serta gratis helm ekskulusif. Promo DP Rp4 jutaan dan tambahan beragam benefit ini berlaku khusus untuk area Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. 

“Kesempatan untuk memiliki Benelli dengan lebih mudah kembali kami hadirkan untuk pelanggan. Uang mukanya sudah sangat ringan, ditambah lagi dengan gratis servisnya yang membuat Anda tak perlu pusing lagi memikirkan biaya perawatan berkala motor selama satu tahun. Kapan lagi bisa mendapatkan keuntungan membeli Benelli seperti ini. Segera kunjungi showroom Benelli terdekat di kota Anda dan manfaatkan berbagai penawaran spesialnya,” ungkap Sales Support & Marketing Manager, Yuri Afdilah, Senin (11/10/2021).

ibu alimazi

Saat ini Kalla Kars juga menghadirkan program “Pakai Benelli Autoganteng” yang dapat memanjakan pelanggan untuk memiliki unit Benelli. Program ini membuat pelanggan dapat melakukan pembelian secara online melalui aplikasi Bukalapak dengan diskon langsung Rp500 ribu. 

Baca:   Pengen Miliki Motor Benelli, Kalla Kars Beri Kemudahan Lewat Bank BTN

Khusus bagi Anda pengguna kartu kredit Mandiri, diskon yang didapatkan lebih besar hingga Rp700 ribu jika membeli Benelli via Bukalapak.

Lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Tenggara, yaitu Showroom Benelli Kota Kendari di Jl. Sorumba No. 54 A. Sedangkan showroom Benelli di Sulawesi Tengah berlokasi di Jl. Mangunsarkoro Kota Palu. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan