Polda Sultra Berbagi Takjil kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Suasan pembagian takjil buka puasa kepada warga kurang mampu di lEks MTQ, Rabu (29/04/2020). (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM).)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Polda Sultra membagikan ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa pada warga kurang mampu dan para pengguna jalan di lampu merah eks MTQ Kota Kendari, Rabu (29/4/2020).

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam, bersama Wakapolda Sultra Kombes Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, beserta jajarannya turun langsung membagikan sekitar 200 bingkisan takjil.

loker wartawan sultrakini

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam, mengatakan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan serentak di seluruh kabupaten/kota se-Sultra untuk membatu warga yang terdampak covid-19.

“Ini merupakan kegiatan sosial di padaa Bulan Suci Ramadan, kita menyiapkan dapur umum, takjil untuk berbuka maupun kegiatan sahur dan nanti kita akan melibatkan unsur TNI dan Pemda, tidak hanya di Kendari, nanti kita adakan secara keseluruhan di kabupaten/kota” Kata Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam saat ditemui awak media, Rabu (29/04/2020).

Merdy juga menuturkan kegiatan ini dilakukan dengan memilih sasarannya warga yang benar-benar terdampak akibat pembatasan dalam situasi pandemi Covid-19

“Saat ini difokuskan masyarakat yang terdampak, khususnya yang berada di zona merah yang mungkin kesulitan dari pekerjaan sehari-harinya terkendala akibat covid-19,” pungkasnya.

Laporan: Riswan
Editor: Habiruddin Daeng

loker marketing sultrakini
Baca:   Hugua Sarankan Wali Kota Kendari Minta Restu Menkes Terapkan PSBB
  • Bagikan