Safari Politik ASR Berlanjut di Wua-wua dan Kadia, Keluhan Warga Langsung Dijawab

  • Bagikan
Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka safari politik. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka melanjutkan safari politik dengan menggelar silaturahmi bersama warga Kecamatan Wua-wua dan Kadia.

Bakal calon Wali Kota Kendari Abdul Razak tiba lebih awal di Lapangan BTN Permata Anawai, Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-wua. Tidak lama kemudian tiba rombongan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar juga ikut dalam rombongan.

Tiba di tempat kegiatan, pensiunan TNI bintang dua ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pertemuan ini merupakan rangkaian safari politik mantan Pangdam Hasanuddin itu dalam dua pekan terakhir di Kota Kendari. Sebelumnya Andi Sumangerukka silaturahmi dengan warga Kecamatan Abeli, Nambo, Poasia, Kendari, Kendari Barat, Mandonga, Puuwatu, Kambu dan Kecamatan Baruga.

Beberapa saat kemudian masyarakat menyampaikan beberapa keluhan dan kekurangan yang ada di wilayahnya, mulai dari lampu penerang jalan, motor sampah, sampai perbaikan parkiran masjid.

Tidak butuh waktu lama dan menjadi gubernur, Andi Sumangerukka menjawab keluhan warga.

“Untuk lampu jalan tidak perlu tunggu saya jadi gubernur, malam ini saya dengar, minggu depan sudah terealisasi,” ucapnya, Rabu (27/10/2021).

Begitu juga keluhan parkiran masjid pihaknya akan segera merealisasikan karena sudah menjadi komitmen dan visinya untuk membangun masjid.

Baca:   Peserta Acara Pelantikan Eselon II Lingkup Pemprov Sultra Wajib Rapid Test, Satu Orang Reaktif

“Selanjutnya untuk motor sampah, ada empat RT yang membutuhkannya, saya bantu empat unit juga,” jelasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan