Iklan Clarion

Bank Muamalat Kendari Berbagi 100 Voucher Belanja kepada Kaum Dhuafa

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bank Muamalat Cabang Kota Kendati, kembali menyalurkan dana zakat kepada kaum dhuafa dengan membagi-bagikan voucher belanja, Kamis (23/5/2019).

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Kota Kendari, Fitrawan, mengatakan voucher belanja yang dibagikan terhadap 100 kaum dhuafa bernilai Rp 300 ribu per voucher.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Mereka yang mendapatkan voucher belanja ini adalah kaum dhuafa yang berasal dari beberapa masjid di Kota Kendari. Setelah mendapat voucher, mereka kita ajak untuk berbelanja bersama di swalayan,” kata Fitrawan.

Kegiatan berbagi voucher ini, lanjut Fitrawan, rutin dilaksanakan dalam setiap Bulan Ramadan. Tidak hanya berbagi voucher belanja, Bank Muamalat Cabang Kendari juga rutin berbagi sembako terhadap kaum dhuafa.

“Untuk penerima voucher belanja ini selalu diberikan kepada orang yang sama. Kita berharap, kegiatan ini dapat membantu kaum dhuafa membeli kebutuhannya untuk lebaran,” terangnya.

Sementara itu, salah satu penerima voucher belanja, Zahra, mengaku senang dan berterimakasih kepada Bank Muamalat Cabang Kendari.

“Kegiatan ini sangat membantu kami yang membutuhkan bahan pangan pokok untuk persiapan lebaran. Beban kami menjadi berkurang dengan adanya bantuan ini. Saya berharap ini terus berlanjut kedepannya, agar kaum dhuafa atau yang tidak mampu dapat terbantukan untuk membeli kebutuhan pokok,” tutur Zahra kepadaSultraKini.com saat berbelanja di salah satu swalayan Kota Kendari.

Laporan : Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.