Festival Pantai Nambo akan Manjakan Tamu HPS 2019

  • Bagikan
Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari, Fauziah A. Rachman. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)
Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari, Fauziah A. Rachman. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Semarak perayaan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2019, Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bakal meramaikannya dengan Festival Pantai Nambo.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari, Fauziah A. Rachman, mengatakan festival nantinya bakal menampilkan sejumlah jajanan kuliner khas Kota Kendari, beberapa tarian budaya Kendari, pameran, dan perlombaan.

“Insya Allah kita selenggarakan Festival Nambo itu, semoga festival ini menjadi pertunjukkan menarik bagi para tamu HPS nanti,” ujar Fauziah A. Rachman, Rabu (18/9/2019).

“Jadi ada pameran bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) bagi para pengusaha-pengusaha industri rumahan, ada beberapa lomba yang akan dipertandingkan, dan pengunjung akan dimanjakkan dengan jajanan kuliner khas daerah biasa kita kenal dengan Sikkato,”

(Baca juga: Kenalan dengan ‘Sikkato’, Makanan Lokal Sultra yang Perlu Dicicipi)

(Baca juga: Kuliner Khas Sultra akan Melengkapi HPS 2019 di Kendari)

Untuk diketahui Festival Nambo 2019 diagendakan pada 2-3 November 2019. (Adv)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan