Hari Pertama Tugas ADP-Sul Sebagai Orang Nomor Satu di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hari pertama bertugas sebagai Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) banyak menerima tamu di rumah pribadinya. Sementara Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (Sul) menghadiri kegiatan Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (Panwascam), Selasa (10/10/2017) di salah satu hotel di Kota Kendari.

Dikatakan ADP kepada awak media saat baru tiba di Kantor Wali Kota Kendari pukul 11.25 Wita, ia sejak pagi banyak menerima tamu di rumah pribadinya. “Ini baru sempat datang karena sejak pagi banyak tamu di rumah yang datang,” jelasnya.

Untuk agenda perdana di kantor, ADP mengaku akan mengondisikan diri dulu dengan suasana dan aktivitas kantor. Sedangkan untuk rapat dengan SKPD, ia mengaku akan mengagendakannya dalam satu atau dua hari ke depan. 

Datang ke Kantor Wali Kota Kendari, ADP bersamaan datang dengan istrinya Siska Karina Imran yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari. Juga bersamaan hadir dengan Sulkarnain Kadir dan Sekretaris Kota Kendari, Alamsyah Lotunani.

“Kita mau kondisikan dulu dengan suasana kantor dengan melakukan pemantauan ke seluruh kantor. Sebab saya juga hanya beberapa kali ke sini waktu Pak Asrun menjabat,” katanya.

Sulkarnain sendiri menghadiri pelantikan Panwascam di salah satu hotel di Kota Kendari sekitar pukul 09.00 Wita. “Ini agenda pertama setelah masuk kantor tadi. Setelah ini kembali ke kantor,” katanya.

ADP-Sul sendiri sehari sebelumnya dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022 pada 9 Oktober 2017.

(Baca: Lantik ADP-Sul, Saleh Lasata: Jaga Integritas dan Keharmonisan Keluarga)

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.