Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Ini Doa Setelah #Gempa

SULTRAKINI.COM:Jakarta – Sesaat setelah gempa mengguncang Jakarta dan sekitarnya, para netizen ramai membagikan kutipan doa untuk memohon keselamatan dan perlindungan dari bencana.

Berikut adalah doanya, seperti dilihat dari ramainya pencarian di internet, media sosial, serta aplikasi messaging seperti WhatsApp, Selasa (23/1/2018).

Doa saat gempa terjadi atau sesudahnya:

اَللَّهُمّ إِنّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا فِيْهَا، وَخَيْرَ مَا أَرْسَلْتَ بِهِ؛ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا، وَشَرِّمَافِيْهَا وَشَرِّمَا أَرْسَلْتَ بِهِ

ALLAHUMMA INNII AS’ALUKA KHOIROHAA, WA KHOIROMAA FIIHAA WA KHOIRO MAA ARSALTA BIH, WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHAA WASYARRI MAA FIIHAA WA SYARRI MAA ARSALTA BIH.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan apa yang di dalamnya, dan kebaikan atas apa yang Engkau kirimkan dengan kejadian ini. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukan atas apa yang terjadi, dan keburukan atas apa yang terjadi di dalamnya, dan aku juga memohon perlindungan kepada-Mu atas apa-apa yang Engkau kirimkan.. Aamiin..

Saat gempa mengguncang siang ini, tagar #Gempa dalam hitungan detik langsung memuncak seketika di Twitter hingga jadi trending topic nomor satu nasional. 

Pencarian di internet pun juga dalam waktu singkat dipenuhi dengan keyword seperti gempa Jakarta, gempa Tangerang, dan sejenisnya. Semoga kita semua tetap dalam keadaan aman.


inet.detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.