Iklan Clarion

JOIN Kendari Canangkan Beberapa Program Ramadan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Para Insan pers yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN) rupanya tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan momentum bulan Ramadan 1439 Hijriah. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPD JOIN Kendari Mirkas, Minggu (3/6/2018).

“JOIN tentunya tidak mau kelewatan moment ini, untuk itu kita telah mencangkan beberapa program kegiatan ramadan, seperti Buka Puasa bersama anak Panti Asuhan, Anjangsana, Sahur On The Road, dll,” ungkap pria yang kerap disapa Ikas Cunge.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Sehingga, lanjut dia, demi suksesnya kegiatan tersebut tentunya tidak terlepas dari peran pemerintah dan pihak swasta. ” Dalam kegiatan ini pastinya kita mengandeng beberapa pihak, mengingat kegiatan yang akan kita laksanakan ini butuh suport yang cukup besar,” beber Ikas.

Hal Senada dilontarkan Humas JOIN KENDARI, Ifal Chandra Moluse, Dijelaskannya bahwa kegiatan yang bakal dilaksanakan itu, merupakan salah satu langkah awal untuk lebih memperkenal luaskan JOIN.

“Jadi selama ini mungkin sebagian masyarakat, khususnya di Sultra ini masih banyak yang belum mengetahui JOIN itu apa, Nah perlu diketahui, selain beberapa Organisasi kewartawanan di Sultra seperti Aji, PWI, IJTI, kami juga dari JOIN hadir sebagai sahabat dari beberapa organisasi itu dan tentunya JOIN siap menjadi payung organisasi teman-teman wartawan Online di Sultra, “ucapnya.

Kemudian lanjut dia, selain untuk memperkenalkan JOIN, beberapa program lainnya kini telah di rancang oleh organisisi kewartawanan berbasis Online itu.

” Insya Allah setelah lebaran nanti kita akan mengukuhkan segala kepengurusan JOIN, baik itu ditingkat provinsi maupun pengurus di Kabupaten, dan kita juga rencananya akan mengadakan Rakerda JOIN Sultra,” pungkasnya.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.