Festival Pesona Budaya Tua Buton

Kalla Toyota Kendari Gelar Costumer Fokus

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari, kembali mengadakan Customer Focus yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada para customernya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 30 customer setia Kalla Toyota dari semua perwakilan dealler toyota.

Customer Relation Person (CRP) Kalla Toyota Kendari, Iswari Iskandar, mengatakan dalam kegiatan tersebut diharapkan mendapat feedback serta mengetahui kebutuhan pelanggan, baik dari segi pelayanan hingga service.

“Sesuai dengan temannya, kita lebih fokus ke customer, kita mendengarkan masukkan dari mereka. Tujuannya untuk mendapatkan feedback dari pelanggan baik itu saran, masukan termasuk keluhan-keluhan mereka terkait pelayanan yang ada di sini. Baik itu pelayanan pada saat mereka baru beli kendaraan, pada saat mereka sudah di delivery kendaraannya ataupun proses STNK nya hingga servis,” jelasnya, Sabtu (28/7/2018)

Menurutnya, hasil diskusi bersama customer itu, pihak Kalla Toyota Kendari banyak menerima berbagai masukan. Salah satunya mengenai fasilitas mobil derek serta masalah inden.

“Dikarenakan untuk tahun ini kita memang belum ada mobil derek, karena memang sekarang itu kendaraan dari Toyota sendiri masih menggunakan derek kendaraan di luar dari Toyota. Keluhan yang paling banyak adalah masalah inden Toyota rush. karena booming atau banyak peminatnya. Sehingga kami kewalahan untuk mensuplai masing-masing dealer terkait peminat dari Toyota Rush,” ungkapnya.

Namun, kata Iswary, pihaknya tahun ini telah menganggarkan untuk kendaraan derek.

“Semoga tahun depan itu sudah terealisasi. Harapan customer kan selain memiliki pelayanan yang baik atau extra care dari kami, merka juga ingin mobil yang derek kendaraan Toyota itu adalah milik Toyota sendiri,” ujarnya.

Ia berharap, adanya kegiatan ini, dapat membuat customer atau pelanggan tetap mempercayakan kendaraannya kepada Toyota.

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.