KKN Tematik UHO Gelar Pelatihan Manajemen Komunikasi Aparat Kelurahan Kambu

SULTRAKINI.COM: Sebanyak 20 mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN Tematik) melaksanakan pelatihan manajemen komunikasi aparat kelurahan  dalam penanganan virus covid-19 di Kelurahan Kambu, Kota Kendari.

Pelatihan dilakukan melalui aplikasi berbasis daring yakni zoom dengan peserta aparat kelurahan yang berada di kantor Kelurahan Kambu.

Dosen pembimbing lapangan KKN Tematik, La Iba menjelaskan tujuan utama dalam KKN Tematik agar mahasiswa berperan dalam memberikan pelayanan informasi dan pengetahuan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19 melalui kegiatan pelatihan dalam manajemen komunikasi aparat kelurahan.

yamaha

“Media yang digunakan dalam pelayanan infomasi penanganan Covid-19 baik baik melalui media sosial maupun melalui outdor seperti baliho, mading, buletin dam banner serta bagaimana manajemen pengelolaan komunikasinya,” kata La Iba.

Kepala Kelurahan Kambu, Adi Irfan dalam sambutannya selaku pemerintah dan mewakili seluruh jajaran aparat kelurahan Kambu menerima dengan sangat baik kedatangan sejumlah mahasiswa KKN Tematik yang akan mengadakan pelatihan manajemen komunikasi kepada aparat kelurahan.

Laporan: Shen Keanu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.