Mahasiswa KKN Tematik Fisip UHO Sosialiasi Covid-19 Melalui Media Daring

SULTRAKINI.COM: Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN Tematik) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat Kelurahan Mataiwoi dan Kelurahan Anaiwoi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kegiatan KKN Tematik tersebut dilaksanakan mulai tanggal 26 Juni sampai dengan 15 Juli 2020 mengangkat tema Peningkatan Imunitas Masyarakat dalam Melawan Pandemi Covid-19  Melalui  Gerakan   Selektivitas  “Jurnalisme Harapan“ pada Media Daring Lokal  dan Media Sosial di Wilayah Kota Kendari.

Tim di bawah Bimbingan Marsia Sumule G,S.Sos, M.IKom, Selaku ketua team Pembimbing KKN tematik dan Lurah Mataiwoi, Lurah Anaiwoi beserta tim pembimbing dari FISIP.

yamaha

Menurut Marsia, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sangat memperhatikan protokoler kesehatan bagi mahasiswa peserta KKN tematik.

“Dengan adanya kegiatan ini tim pembimbing dan peserta KKN tematik, berharap masyarakat dapat mengetahui fakta mengenai Pandemi Covid 19 yang sedang melanda dunia, dan juga peserta KKN tematik berharap agar masyrakat dapat memilah dan memisahkan kebenaran Informasi dari sumber yang jelas dan akurat,” ujar Marsia seperti dikutip dari press release yang diterima SultraKini.com, Senin (13 Juli 2020).

Laporan: Shen Keanu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.