Pilkada koltim

Pj Sekda Provinsi Sultra akan Pimpin Penjemputan Mahasiswi dari Natuna

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara akan menyambut kedatangan empat warganya di Bandara Haluoleo usai dikarantina di Natuna, Kepulauan Riau.

Pj Sekda Provinsi Sultra Laode Ahmad PS akan memimpin langsung penjemputan empat mahasiswi tersebut di di bandara, di dampingi asisten II, staf ahli gubernur, kadis sosial, kadis kesehatan, Plt kadis kominfo bersamaserta insan pers.

Dijadwalkan mereka akan tiba di Bandara Haluoleo pada Selasa (18 Februari 2020) pagi menggunakan pesawat Batik Air.

“Setelah dinyatakan sehat dan tidak terjangkit virus Corona, dijemput dengan tiga pesawat TNI AU menuju ke Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, untuk selanjutnya diserahkan ke masing-masing daerah dan keluarganya dengan biaya seluruhnya ditanggung oleh Pemerintah RI,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sultra, Syaifullah, Minggu (16/2/2020).

Pilkada

Informasi terbaru diterima Sultrakini.com, keempat WNI asal Sultra tersebut adalah Yayu Indah Maharani Hidayatullah (Kota Kendari) kuliah di Hubei University of Science and Technology, Fitri Indar Dewi (Bombana) kuliah di Hubei University of Science and Tehnology, Klarasani Nurrahmi Safitri (Kolaka) kuliah di Hubei University of Science and Tehnology, dan Nia Daniati Rusli (Kolaka) kuliah di Hubei Minzu University.

Mereka merupakan WNI dari total 238 WNI di Wuhan, China yang dipulangkan akibat adanya wabah virus Corona. Mereka telah menjalani masa observasi selama 14 hari di Hangar Lanud Raden Sadjad Ranai, Natuna, Kepulauan Riau.

(Baca juga: Wali Kota Kendari Akan Jemput Mahasiswi Usai Dikarantina Di Natuna)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.