Iklan Clarion

Politeknik Baubau Wisuda 88 Mahasiswa, Ini Pesan Wali Kota Baubau

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Sedikitnya 88 mahasiswa Politeknik Baubau diwisuda dalam rapat senat terbuka luar biasa di Gedung Semerbak Baubau, (30/11/2018).

Kegiatan wisuda tersebut merupakan kali kedua sejak Politeknik Babau berganti nama dari Yayasan Kesehatan Nasional (YKN) Baubau.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Direktur Politeknik Baubau, Sapril, berpesan agar 88 mahasiswa yang diwisuda menjaga almamater kampus yang telah mengasuh, mendidik, membekali dan menampa mahasiswa hingga menjadi seorang bidan.

“Tetaplah menjalin hubungan silahturahmi dengan almamatermu, serta sesama alumni dimanapun berada,” pesan Sapri.

Sapri juga mengajak, semua citivitas akademika untuk menjaga kekompakan dan bekerja keras dalam mewujudkan visi misi Politeknik Baubau yang telah cita-citakan termasuk mewujudkan visi misi Kota Baubau.

“Mari wujudkan kampus kita, menjadi pusat pendidikan vokasi dan pengembangan tekhnologi terapan yang unggul mandiri pada tahun 2023,” ujarnya.

Wali Kota Baubau, AS Tamrin menilai, momen tersebut merupakan rahmat. Sebagai pimpinan daerah, pasangan La Ode Ahmad Monianse ini mengucapkan terima kasihnya kepada yayasan atas partisipasi dan dedikasinya selama mendidik dan menggodok wisudawati hingga memiliki keterampilan yang sejalan dengan visi misi Baubau.

“YKN Baubau telah membantu perkembangan sumber daya manusia, karena itu kepada wisudawati saya mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai, karena ini merupakan hasil kerja selama mengikuti pendidikan di YKN,” ucapnya.

Ia berharap, ilmu yang diterima harus mampu menjadi modal dalam kipra mengabdikan diri kepada masyarakat.

Diketahui Politeknik Baubau terdiri atas tiga program studi yang memiliki ratusan mahasiswa, rinciannya D3 Kebidanan 341 mahasiswa, D3 Farmasi 144 dan D3 Rekam Medis 134 mahasiswa.

Laporan: Zarmin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.