Polres Buton Terjunkan 360 Personil Amankan Festival Budaya Tua

  • Bagikan
Kapolres Buton, AKBP Andi Herman saat ditemui di Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Kamis (23/8/2018) (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)
Kapolres Buton, AKBP Andi Herman saat ditemui di Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Kamis (23/8/2018) (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Kepolisian Resor (Polres) Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), menyiagakan sebanyak 360 personil untuk melakukan pengamanan Festival Budaya Tua Buton yang secara resmi dibuka hari ini, Kamis (23/8/2018).

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman, mengatakan ratusan anggota tersebut akan ditempatkan dibeberapa lokasi, khususnya di Pelataran Kompleks Perkantoran Bupati Buton di Takawa, Kecamatan Pasarwajo hingga acara puncak pada 26 Agustus 2018 mendatang.

“Sebanyak 360 personil yang kita turunkan, akan ditempatkan dibeberapa lokasi khususnya di sini (Pelataran Takawa,” kata Andi Herman saat ditemui di Takawa, Kamis (23/8/2018).

Andi Herman mengimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Buton agar bersama-sama menyukseskan kegiatan yang merupakan agenda nasional tersebut.

“Dismping itu mari kita sama-sama menjaga keselamatan utamanya keselamatan diri sendiri, dan jangan lupa bagi yang meninggalkan rumahnya agar mengunci pintu dan mencabut colokan listrik untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbaunya.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan