Polres Muna Berbagi Tali Asih di Sejumlah Ponpes

SULTRAKINI.COM: MUNA – Dalam rangka program kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Polres Muna melaksanakan giat sambang Kamtibmas serta berbagi tali asih ke sejumlah yayasan pondek pesantren (ponpes), Rabu (8/8/2018).

Giat yang berlangsung sekitar pukul 09.30 Wita, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, yang didampingi Kasat Intelkam IPTU Kaharudin Kaendo, dan Kasat Binmas IPTU Sahabudin, pertama menyambangi Ponpes Subuh Sallam di Desa Ghonsume, Kecamatan Duruka.

Perjalan kemudian dilanjutkan ke Ponpes Ibnu Abbas di Kelurahan Mangga Kuning Kecamatan Katobu, Ponpes Darrul Ullum Wabborokah Kelurahan Sidodadi, dan Ponpes Hidayatullah Desa Wakorambu Kecamatan Batalaiworu, serta Ponpes Hidayatullah di Desa Labunti Kecamatan Lasalepa, dengan menyerahkan tali asih berupa sembako dan plakat yang diterima langsung oleh masing-masing pengurus Ponpes.

Dalam kegiatan itu, Agung Ramos Paretongan Sinaga, menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas bertujuan agar Ponpes di wilayah hukum Polres Muna selalu dapat bersinergis menciptakan situasi aman, nyaman, dan damai.

Selain itu, dia juga mengapresiasi dan mengucapakan rasa terima kasih kepada semua pihak karena situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Muna sudah berjalan dengan kondusif.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri menjaga kamtibmas yang kondusif dan itu hanya bisa terwujud karena adanya dukungan dari masyarakat itu sendiri terhadap Polres Muna,” kata Agung Ramos.

Laporan: Arto Rasyid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.