Sambangi Polres Buton, Ini Pesan Kapolda Sultra

  • Bagikan
Dari kiri Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Drs Subnedih, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K.dan Kapolres Buton, AKBP Andi Herman S.I.K (Foto: Humas Polres Buton)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Saat melakukan patroli udara di wilayah hukum Sulawesi Tenggara (Sultra), Kapolda Brigjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K menyempatkan diri menyambangi Mako Polres Buton pada Rabu, 6 Agustus 2017.

Orang nomor satu di Polda Sultra itu saat melakukan patroli menggunakan Helikopter milik Polda yang didampingi Karo Ops Kombes Pol Drs Subnedih dan tiba di Polres Buton sekitar pukul 12.00 Wita yang langsung dijemput Kapolres Buton, AKBP Andi Herman S.I.K beserta jajaran.

Usai beristirahat, Kapolda Sultra, Andap Budhi Revianto langsung memberikan arahan di Aula Polres Buton kepada seluruh aparat polisi di wilayah itu.

Dalam arahannya, Jendral Bintang Satu tersebut mengapresiasi salah seorang Anggota Babhinkamtibmas, Brigadir Al Muhalid yang bertugas di Desa Bajo Bahari, Kecamatan Wabula atas prestasi yang diperolehnya  di tingkat nasional yang telah mengharumkan Polres Buton dan Polda Sultra secara umum, karena atas dedikasi membangun rumah baja di desa itu untuk memberantas buta aksara di Desa Bajo Bahari tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Andap Budhi Revianto memberikan himbauan pentingnya melakukan evaluasi dan analisa situasi Kamtibmas di wilayah itu khsusunya pada kasus-kasus konvensional seperti kasus pencurian dan penganiyaan sehingga kehadiran polisi di masyarakat dapat memberikan rasa aman.

“Mari kita bersama-sama untuk bekerja dengan ikhlas, mengenali dan memahami tugasnya masing-masing serta tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan antara personil Polri,” pesan Kapolda.

Laporan: La Ode Ali

  • Bagikan