Sulkarnain Kukuhkan 56 Pengurus PKK Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengukuhkan 56 pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kendari masa bakti 2017-2022 di Aula Bertakwa Kantor Wali kota Kendari, Rabu (26/6/2019).

Ketua TP-PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain, mengatakan pengungkuhan 56 pengurus TP-PKK guna memaksimalkan program kerja pada setiap kelurahan di Kota Kendari.

“Setelah pengukuhan ini, masing-masing sudah mengetahui bidang kerjanya, saya berharap ini dapat membuat seluruh anggota bekerja dengan baik,” ucap Sri Lestari Sulkarnain.

Sri mengaharpakan pengurus yang baru saja dikukuhkan tersebtu dapat memperkuat sepuluh program pokok PPK Kota Kendari.

yamaha

“Untuk itu, kita akan adakan pelatihan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) TP-PKK, materinya diantaranta tentang sampah. Intinya pengukuhan ini untuk memaksimalkan 10 program pokok PKK Kota Kendari,” ucapnya.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dalam sambutanya mengatakan, pengukuhan tersebut bukan acara seremonial semata, namun titik awal untuk bersinergi bersama Pemkot Kendari.

“Pengukuhan ini adalah langkah awal agar kerja-kerja yang telah direncanakan Tim PKK ini dapat terealisasi segera, tentunya hal ini baik untuk mendukung kinerja OPD di lingkup Pemkot Kendari, kita bersinergi bersama tentunya,” tegas Sulkarnain.

Laporan: Ade Putri
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.