Pilkada koltim

Tatap Pilkada 2020, Perindo Sultra Rapat Konsolidasi Kader

SULTRAKINI:COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo melakukan rapat koordinasi internal bersama sejumlah pengurus daerah se-Provinsi Sulawesi Tenggara. Pertemuan itu guna menselaraskan komunikasi semua pengurus dalam menghadapi agenda politik.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka, mengatakan rapat koordinasi untuk mengselaraskan komunikasi pengurus di tingkat kabupaten dan kecamatan, serta anggota legislatif dalam menghadapi agenda politik ke depan maupun pemilihan kepala daerah, termasuk menghadapi dinamika politik. Di satu sisi, menentukan bakal calon yang akan didukung oleh Partai Perindo.

“Rapat ini sekaligus mengevaluasi kinerja terhadap pengurus, supaya ada penyegaran dan semangat yang baru dan ide-ide yang baru dari pengurus,” ujarnya usai rapat koordinasi, Rabu (12/8/2020).

Pilkada

Dikatakannya, eksistensi Partai Perindo ke depan akan terus diberjuangkan dan melakukan kerja-kerja politik di masyarakat dan membantu masyarakat.

Terkait menghadapi pelaksanaan Pilkada 2020. pihaknya akan turut mengambil bagian. Misalnya, bakal calon yang akan diusung oleh Partai Perindo Sultra di tujuh daerah penyelenggara pilkada harus memenuhi beberapa kriteria, paling utama sejalan dengan visi dan misi partai.

“Tentunya bakal calon yang diusung harus punya semangat membangun, bukan hanya membangun infrastruktur tetapi membangun sumber daya manusia,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.