Wanita di Kendari Dijambret Saat Pulang Kerja, Pelaku Masih Remaja

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sandriana Majid (30), menjadi korban kejahatan penjambretan saat melintas di Jalan Sultan Hasanudin, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (dekat SMP Frater), Kamis (27/6/2019) malam.

Korban dijambret oleh dua orang pria tidak dikenal menggunakan kendaraan roda dua. Usai menjambret, pelaku langsung kabur setelah berhasil membawa lari tas milik korban.

“Saya baru saja pulang dari tempat kerja dari kampus Pascasarjana Haluoleo, saat lewat di depan SMP Frater tiba-tiba dari belakang muncul dua orang laki-laki naik sepeda motor langsung menarik tas saya. Saat itu juga saya langsung terjatuh dari atas motor dan lengan saya mengalami luka lecet,” ujar korban penjambretan, Sandriana Majid kepada SultraKini.Com, Kamis (27/6/2019).

yamaha

Saat mengendarai sepeda motor, korban mengaku tidak mengetahui bahwa telah dibuntuti oleh pelaku dari belakang. Hingga akhirnya barang berharga yang ada di dalam tasnya itu raib dibawa kabur pelaku.

“Di dalam tas saya itu ada satu buah handphone, ATM berisi uang Rp1 juta dan perhiasan. Kalau dari ciri-cirinya pelaku masih remaja dan saya duga masih sekolah SMA,” kata Sandriana.

Pascakejadian itu, korban langsung mendatangi kantor Polsek Kemaraya, untuk membuat laporan atas peristiwa yang menimpa dirinya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.