Cara BP Jamsostek Sultra Peringati Hari Pelanggan Nasional 2021

  • Bagikan
Kepala Cabang BP Jamsostek Sultra, Minarni Lukman, memberikan layanan khusus peringati Hari Pelanggan Nasional, (Foto: Ist)
Kepala Cabang BP Jamsostek Sultra, Minarni Lukman, memberikan layanan khusus peringati Hari Pelanggan Nasional, (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September 2021, BPJS Ketenagakerjaan atau yang biasa dipanggil BP Jamsostek Cabang Sulawesi Tenggara memberikan pelayanan khusus dengan menghadirkan sejumlah program kepada peserta.

Kepala BP Jamsostek Cabang Sulawesi Tenggara, Minarni Lukman, mengatakan pelayanan khusus diberikan BP Jamsostek kepada peserta aktif dua hari pasca puncak peringatan Hari Pelanggan Nasional Senin (6/9) dikarenakan bertepatan dengan hari libur.

“Program pemberian layanan khusus ini sudah menjadi agenda rutin BP Jamsostek setiap momen Hari Pelanggan Nasional,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (6 Agustus 2021).

Kali ini, program pelayanan khusus BP Jamsostek mengusung tema ‘Protecting and Empowerinh’. Program ini sejalan dengan Road Map BP Jamsostek yaitu New Journey, dengan menghadirkan sejumlah fitur dan program yang mengakomodir kebutuhan dan pengalaman pelanggan.

Dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional kali ini, BP Jamsostek Sultra menyiapkan berbagai kegiatan dalam menyambut seluruh peserta yang datang diantaranya, pemberian souvenir kepada seluruh peserta yang hadir, live music, menonton film, kuis berhadiah, kunjungan ke pasien yang mengalami kecelakaan kerja, dan pemberian pelayanan langsung oleh Kepala BP Jamsostek Sulawesi Tenggara.

Minarni Lukman juga menyampaikan, bahwa peringaran Hari Pelanggan Nasional pada tahun ini menyesuaikan dengan keadaan pandemi Covid -19. Hal tersebut dilakukan agar peserta tetap mendapatkan pelayanan yang prima, walaupun keadaan memaksa untuk berkegiatan secara terbatas.

Baca:   May Day 2021: BP Jamsostek dan Disnakertrans Sultra Distribusikan Paket Sembako ke Buruh

“Pelayanan-pelayanan secara virtual terus kami tingkatkan untuk memberikan pelayanan yang mudah, cepat, dengan tetap memperhatikan pencegahan virus Covid-19,” tutup Min.

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan