Dandim 1417 Kendari Berganti

  • Bagikan
Kolonel Kav Agus Waluyo. (Foto: Wa Ode Ria Ika Hasana/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dandim 1417 Kendari berganti, Senin (11/10/2021). Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir ternyata memiliki kesan tersendiri dari sosok Dandim 1417 Kendari, Kolonel Kav. Agus Waluyo.

Serah terima jabatan Dandim 1417 Kendari dihadiri forkopimda dari Kota Kendari, Konawe Selatan, Konawe, Konawe, dan forkopimda Kabupaten Konawe Kepulauan.

Jabatan Dandim Kolonel Kav Agus Waluyo kini digantikan Kolonel Inf. Windarto. Sedangkan dirinya pindah tugas ke Kodam Jaya Jakarta.

Kolonel Kav Agus Waluyo dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih, sekaligus permohonan maaf apabila terdapat kesalahan selama bertugas.

ibu alimazi

“Kami berharap Kota Kendari menjadi kota layak huni bagi siapapun,” ucapnya.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengaku, Kolonel Kav Agus Waluyo merupakan sosok yang bisa mengimbangi diri di tengah-tengah pertemuan bersama forkopimda.

“Beliau bisa mengayomi kami semua sebagai senior di forkopimda Kota Kendari. Kami berharap kepada Dandim 1417 Kota Kendari bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru dan bisa mendapatkan prestasi-prestasi yang sebagaimana sudah di wujudkan di tempat yang sebelumnya dan bisa meniti karir lebih baik lagi di TNI,” terangnya.

Untuk diketahui, Kolonel Kav Agus Waluyo sebelumnya dilantik sebagai Dandim 1417 Kendari pada 23 Juni 2020.

Baca:   PT DSSP Power Kendari Serahkan Bantuan Kegiatan Posyandu Desa Tanjung Tiram

Laporan: Wa Ode Ria Ika Hasana
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan