DPM-PTSP Kota Kendari Menerima Penghargaan

  • Bagikan
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Kendari, Ibu Hj. Satria Damayanti, saat menerima penghargaan. (Foto: Dok.kendari kota)

SULTRAKINI.COM: Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Kendari, menerima penghargaan dari Kementrian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang di selengarakan di Jakarta.

Penghargaan yang diterima tersebut adalah penghargaan dengan nomine  Pemerintah Daerah atas kinerja PTSP dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB).

Kepala Dinas PM dan PTSP Kota Kendari, Satria Damayanti, mengatakan atas penghargaan ini pihaknya akan terus berusaha meningkatkan kinerja pelayanan untuk kemudahan perizinan berusaha menjadi lebih efektif, efisien dan sederhana.

“Semoga dengan penghargaan ini, kinerja kami terus meningkat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya, Jumat (26/11/2021).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Kendari, Ibu Hj. Satria Damayanti, saat menerima penghargaan. (Foto: Dok.kendari kota)

Satria Damayanti, mengucapkan terimakasih pada Wali Kota Kendari, Wakil Wali Kota, serta Sekda Kota Kendari yang memiliki komitmen tinggi dalam menuntun dan memberikan motivasi tinggi agar bergerak cepat, tepat, kreatif, inovatif dan profesional dalam melakukan perbaikan pelayanan.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada pimpinan dan seluruh jajaran OPD teknis serta semua pihak yang telah mendukung DPM PTSP Kota Kendari,” lanjutnya.

Pada acara penyerahan penghargaan  itu dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Nasional Investasi (Rakornas Investasi) dengan tema “pemerataan investasi bagi indonesia maju”, dalam rangka menindak lanjuti arahan presiden untuk pencapaian target realisasi investasi sebesar Rp1.200 triliun pada tahun 2022.

Baca:   Angkutan Laut H-1 Natal dan Tahun Baru 186.861 Orang, Kemenhub: Jika Tak Mendesak Jangan Bepergian

Kegiatan yang diikuti 300 peserta hadir secara offline dan 2.500 peserta hadir secara daring.

Laporan: Tian dan Feni Sul Fianah 
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan