Expo HUT Kendari Pamerkan 75 Stan, Ada Pelayanan Langsungnya Juga untuk Pengunjung

  • Bagikan
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir bersama Wakilnya Siska Karina Imran serta jajaran dan DPRD Kendari mengunjungi stan Bapenda di Pameran Expo. (Foto: Dok.Pemkot Kendari)

SULTRAKINI.COM: Sebanyak 75 stan pameran memeriahkan Expo HUT Kota Kendari ke-191 di lapangan Benu-benua, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat. Secara resmi kegiatan ini juga dibuka Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Selama Expo HUT Kendari, pengunjung bisa mendatangi 75 stan, terdiri dari 45 stan dari organisasi perangkat daerah dan 30 stan UMKM. Keunggulan hingga hasil program kerja dari masing-masing instansi ikut ditampilkan.

Misalnya, Bapenda menyajikan layanan pelayanan pajak, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melayani administrasi kependudukan. Bahkan warga yang ingin merasakan menjadi penyiar televisi bisa mengunjungi stan Diskominfo.

Menurut Wali Kota Sulkarnain Kadir, expo kali ini menampilkan berbagai item pembangunan di Kota Kendari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita menampilkan berbagai hasil-hasil pembangunan yang diwujudkan dan beberapa hal masih dalam proses dan rencana akan kita wujudkan di tahun ini,” ucapnya, Rabu (11 Mei 2022) dilansir dari laman Pemkot Kendari.

Pasangan Siska Karina Imran ini juga mengaku pembangunan kota Kendari sejauh ini tidak terlepas dari para tokoh yang meletakan dasar-dasar pembangunan hingga ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara ini bisa terus berkembang.
(C)

Laporan: Tian
Editor: Sarini Ido

Baca:   Aksi Peringatan Tragedi Sedarah Almarhum Randi - Yusuf di Polda Sultra Berakhir Ricuh
  • Bagikan