Kapolres Buton: Covid-19 Melandai Berkat Kerjasama Semua Pihak

  • Bagikan
Kapolres Buton, AKBP Gunarko saat menerima kunjungan Tim Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Tenggara. Foto: DOK Polres Buton.
Kapolres Buton, AKBP Gunarko saat menerima kunjungan Tim Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Tenggara. Foto: DOK Polres Buton.

Covid-19 di Kabupaten Buton menurun berkat kerjasama semua pihak. Polres Buton melakukan vaksinasi secara mobile kepada masyarakat dan pelajar. Gerai vaksin itu dikunjungi oleh Tim Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Tenggara.

SULTRAKINI.COM: Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Buton terus melandai. Hal ini berkat kerjasama semua pihak di daerah tersebut.

“Tren positif Covid-19 di Buton menurun karena kerja keras semua pihak dalam penanganan, percepatan dan pemerataan vaksinasi,” jelas Kapolres Buton, AKBP Gunarko,S.I.K.,M.Si pada Tim Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Tenggara saat mengunjungi gerai vaksin Polres Buton di Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Jumat (24 September 2021).

Ia berharap momentum demikian harus terus dipelihara guna memastikan masyarakat siap hidup berdampingan dengan Covid-19.

ibu alimazi

Kapolres Buton menjelaskan pihak Polres Buton menggencarkan vaksinasi dan terus mensosialisasikan dengan masif terkait protokol kesehatan di Kabupaten Buton.

“Gerai vaksin Polres Buton setiap hari melakukan penyuntikan vaksinasi kepada masyarakat dan pelajar, mulai tingkat SMP hingga SMA. Kami lakukan setiap hari secara mobile,” jelas AKBP Gunarko.

Masyarakat serta pelajar di Kabupaten Buton terus bergotong-royong untuk mendapatkan vaksinasi dan Polres Buton akan terus memberikan pelayanan prima terkait vaksinasi demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan bebas dari pandemi Covid-19.

Baca:   Gaji 13 dan 14 di Buton Tunggu Keppes RI

Editor: M Djufri Rachim

  • Bagikan