Pria di Bombana Tewas Ditikam Teman Sendiri saat Pertandingan Kartu, Pelaku Melarikan Diri Kehutan

  • Bagikan
Ilustrasi (Sumber: batamtoday.com) 
Ilustrasi (Sumber: batamtoday.com)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Bombana mengejar seorang pelaku inisial P (38) warga Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Kabupaten Bombana yang diduga telah melakukan tindak pidana yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Kabag Humas Polres Bombana, IPDA Abdul Hakim mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut dan mengejar pelaku yang kabur di dalam hutan.

loker wartawan sultrakini

“Belum didapat, dia melarikan diri di hutan namun anggota Resmob dan anggota Polsek Poleang masih melakukan pengejaran dan pencarian,” ucap Abdul Hakim, Selasa (28/12/21).

Diketahui korban bernama Pide (49) warga Kelurahan Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Bombana. 

Adapun kronolognya dimana saat kejadian, pelaku dan korban bersama tiga warga lainnya sedang bermain kartu dalam pertandingan yang diselenggarakan di rumah sala satu warga, Sabtu (25/12/21).

“Saat giliran kocok kartu adalah pelaku, pembagian kartu tidak sesuai sehingga korban meminta kartu dikocok ulang. Kemudian pelaku mengocok kembali dan kartu kembali terhambur sehingga korban mengatakan perbaiki kocokannya,” ujarnya.

Pelaku yang kesal dengan perkataan korban langsung menyimpan kartu di lantai. Kemudian dia mengambil badik dan langsung menikam dada sebelah kiri korban.

“Usai menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi pertandingan kartu tersebut,” tambahnya.

Baca:   Teganya Aziz, Anak Tirinya Dijadikan Pelampiasan Nafsu Lalu Menghilang

Melihat korban terbaring dan bersimpuh darah, warga yang ada dilokasi langsung memberikan pertolongan dan membawa korban di Puskesmas Poleang Selatan.

Sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan pihak puskesmas mengatakan bahwa korban telah meninggal dunia

Mendapat informasi itu, jajaran Polres Bombana langsung mendatangi TKP dan mengintrogasi sejumlah saksi. Kini kepolisian masih melakukan pengejaran kepada pelaku. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan