Tim Wasev Pantau Progres TMMD di Koltim

  • Bagikan
Kunjungan tim masev di lokasi sasaran TMMD ke-111. (Foto: Sarini Ido/SULTRAKINI.COM)
Kunjungan tim masev di lokasi sasaran TMMD ke-111. (Foto: Sarini Ido/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Tim Pengawas dan Evaluasi (Masev) Tentara Manunggal Membangun Desa ke-111 meninjau progres pembangunan di lokasi sasaran di Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Selasa (29/6/2021).

Brigjen TNI Jama’ah yang memimpin tim masev disambut jajaran Pemda Koltim, DPRD, dan masyarakat setempat. Kedatangannya tersebut tepat di minggu ketiga TMMD di Koltim.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Jama’ah mendengarkan progres pembangunan program TMMD yang disampaikan Bati Bakti, Serma Mahmud. Tim masev juga bertatap muka dengan masyarakat.

“Tujuan TMMD membantu kesulitan masyarakat. Sasaran dipilih secara skala prioritas. Usai itu (hasil pembangunan) dikembalikan ke daerah untuk dimanfaatkan mayarakat,” ucap Brigjen TNI Jema’ah.

Usai mendengarkan progres pembangunan, tim masev bersama rombongan mengunjungi tiga item pokok program tmmd, yakni renovasi masjid di Desa Aere, pembangunan gereja di Desa Rubia, dan pembangunan embung yang ditingkatkan kualitasnya menjadi bendungan mini di Desa Pekorea.

Laporan: Sarini Ido
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Penyuluhan Covid-19 Masuk Program TMMD di Koltim, Tangkal Kabar Hoaks, 3M Dibudayakan
  • Bagikan