Tukar Mobil Avanza Lama Dapatkan Tambahan Harga Rp 5 Juta

  • Bagikan
Mobil Toyota New Avanza. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Mobil Toyota New Avanza. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari memberikan layanan kepada calon konsumen yang ingin menukarkan mobil lama merek Avanza dengan mobil baru dengan merek yang sama. Menariknya, customer juga diberikan tambahan harga Rp 5 juta dengan ketentuan yang berlaku.

Supervisor PT Hadji Kalla Cabang Kendari, LM. Yusuf, menjelaskan penukaran mobil berlaku sejak 20-31 Januari 2019. Mobil yang ditukarkan harus pengeluaran 2004 ke atas.

“Avanza yang ditukar harus tahun keluaran 2004 ke atas dan kami akan beri tambahan harga 5 juta,” ujar Yusuf, Minggu (20/1/2019).

Ada juga program lainnya jika melakukan pembelian Avanza dengan mendaftarkan diri mealui laman resmi yang sudah disiapkan. Pendaftaran tersebut, customer langsung menerima kupon undian digital. Enam orang akan dipilih sebagai pemenang, yakni tiga pemenang untuk Avanza dan tiga pemenang untuk Veloz.

Ketentuan di atas berlaku sejak 15 januari hingga 28 Februari mendatang. Sedangkan pengundiannya digelar 30 April mendatang secara nasional.

“Tiga pemenang Avanza berhak membeli Avanza dengan harga 93 juta dan pemenang Veloz dia bisa tukar mobil Avanza-nya dengan Avanza Veloz tanpa dipungut biaya apapun,” jelasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Baca:   Arus Angkutan Umum Masuk Kawasan Pasar Sentral Wuawua Belum Maksimal
  • Bagikan