Andi Sumangerukka Bantu Warga di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat yang Kesulitan Air Bersih

  • Bagikan
Silaturahmi ASR dan ASLI di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka melanjutkan safari politiknya di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Kegiatannya itu ditemani Abdul Razak-Andi Sulolipu (ASLI) dan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Di hadapan warga pada Rabu (20/10/2021) malam itu, Andi Sumangerukka mendengarkan kesulitan masyarakat dalam mendapatkan air bersih. Di waktu itu juga, dirinya menyatakan akan membantu pengadaan air bersih sampai masuk ke rumah-rumah warga. Sebab, air merupakan kebutuhan utama masyakarat.

“Saya berada di sini bersilaturahmi dengan bapak-ibu sekalian untuk menjawab keluhannya selama ini. Jadi jangan khawatir, saya akan menjawab, tidak perlu menunggu lama makanya saya bilang saya tidak mau memberikan janji, tapi saya memberikan harapan,” ujarnya.

Untuk menjawab keluhan warga, kata Andi Sumangerukka, ia tidak perlu menunggu menjadi gubernur, keluhan warga langsung dijawabnya saat itu juga.

“Saya sudah suruh tim, besok mereka turun cek lokasi untuk tempat air bersih dibangun yang menjadi keluhan warga saat ini. Saya tanya tadi kemenakan saya, itu kira-kira mobil itu (mobil tangki air) harganya berapa. Dia sebut sekian, jadi kita belikan sepuluh, tapi ini nanti disebar,” tambahnya.

Baca:   HUT Permata Bank, Ajak Pelajar Rajin Menabung

Tokoh masyarakat, Nasir Andi Baso mengucapkan terima kasih kepada Andi Sumangerukka yang bersedia membantu masyarakat.

“Baru pertemuan pertama saya menyampaikan keluhan masyarakat, ASR langsung bayar tunai. Terima kasih kepada ASR dan ASLI yang membantu masyarakat di sini,” ucapnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan