BPJamsostek Sultra Berikan Bantuan Sembako Serentak di Dua Kabupaten

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Sulawesi Tenggara memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 secara serentak di dua kabupaten di Sulawesi Tenggara, yaitu Kabupaten Kolaka dan Bombana pada Selasa (19/5/2010). 

Pemberian bantuan di Kabupaten Kolaka dilangsungkan di Ruang Rapat Pemerintah Daerah Kolaka yang diterima langsung olah Bupati Kolaka, Ahmad Safei. Sedangkan di Bombana pemberian bantuan dilaksanakan di posko gugus tugas Covid-19 dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Bombana, Beangga Harianto, mewakili Bupati Bombana.

Total bantuan BPJAMSOSTEK yang  diberikan yakni 2,75 ton beras, 300 kg gula pasir, telur 70 rak, 600 liter minyak goreng, dan mie instan 70 dus. 

Bupati Kolaka, Ahmad Safei, mengaku sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kolaka yang terdampak pandemik Covid-19. Bantuan tersebut secepatnya akan disalurkan kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan. 

“Saya secara pribadi dan sebagai Bupati Kabupaten Kolaka mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari BPJAMSOSTEK, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19,” ungkap Ahmad Safei. 

Id Bulog

Ditempat terpisah, Beangga Harianto, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana turut mengapresiasi langkah BP Jamsostek Cabang Sulawesi Tenggara, yang sudah turut prihatin dengan keadaan saat ini di Bombana khususnya berkaitan dengan dampak wabah Covid-19 saat ini.

“Tentu kami atas nama pemerintah sangat berima kasih telah pemberian kontribusi positif ini dalam membantu korban terdampak Covid-19 khususnya di Bombana,” ucapnya. 

Kepala Cabang BP Jamsostek Sultra, Muhyiddin Dj, berharap bantuan yang disalurkan sebagai salah satu komitmen BP Jamsostek untuk selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam situasi apapun, tak terkecuali disaat-saat seperti sekarang ini. 

“Pemerintah daerah sebagai mitra BP Jamsostek, tentu sinergitas ini kita harus tetap jaga,” tutup Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Sulawesi Tenggara.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daen
g

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.