Pengurus INKAI Buteng Dilantik, Jumlah Pertandingan Bakal Diperbanyak

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Pengurus Insitute Karate-Do Indonesia Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara dilantik di gedung Sanggar Seni Mone, Minggu (6/5/2018). Pelantikan pengurus INKAI ini dilakukan untuk memunculkan prestasi atlet karate Buteng.

Ketua INKAI Kabupaten Buteng, Tasman mengatakan terbentukkan pengurus karate tersebut diharapkan mampu melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan, kinerja terfokus, dan terarah.

“Para karate-do Buteng itu sudah lumayan banyak, saya tidak tahu persisi jumlahnya, tapi kalau 700 an sudah cukup lah, karena ada yang di Kecamatan Gu, Lakudo, juga di Mawasangka,” kata Tasman kepada SultraKini.Com, Senin, (7/5/2018).

Id Bulog

Politisi PKS ini juga menambahkan, kedepan juga pihaknya akan memperbanyak jadwal pertandingan untuk mengasah kemampuan serta memompa semangat dan mental para atlet menghadapi kompetisi atau kejuaraan karate.

“Sehingga dengan Inkai ini, kami juga bisa ikut andil untuk mengharumkan dan membawa nama daerah ke kanca nasional,” tambahnya.

 

Laporan: Ali Tidar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.