Iklan Clarion

Polisi Selamatkan Murid SD yang Disandera Penculik

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Seorang anak perempuan yang menjadi korban penculikan oleh orang tidak dikenal (OTK), berhasil diselamatkan oleh Tim Buru Sergap (Buser) Polres Kendari pada Senin (29/4/2019) sore.

Korban berhasil diselamatkan oleh aparat, setelah beberapa jam diculik dan disandera oleh pelaku di tengah hutan Nanga-nanga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Sementara itu pelaku, berhasil melarikan diri ke tengah hutan saat akan ditangkap oleh aparat Polres Kendari.

“Korban berhasil kita selamatkan dari tangan pelaku dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, untuk menjalano proses visum dan perawatan,” ujar Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan kepada SultraKini.com, Senin (29/4/2019).

Pantauan SultraKini.com, hingga kini aparat Polres Kendari masih berada di tepi jalan hutan Nanga-nanga untuk mengejar pelaku yang diduga masih di dalam hutan.

Diberitakan sebelumnya, seorang anak perempuan yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD), diculik oleh seorang pria usai pulang sekolah.

Setalah diculik, korban langsung dibawa oleh pelaku menuju hutan Nanga-nanga.

Baca juga: (Pemerkosa Murid SD Dikejar)

Pada pemeberitaan sebelumnya, juga murid kelas tiga SD warga Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, diperkosa laki-laki paruh baya yang mengaku sebagai teman bapaknya, Sabtu (27/4/2019) siang.

Anak berinisial R (9 tahun) itu diperkosa di sebuah rumah kebun, di sekitaran Nanga-nanga.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.