Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Polres Buton Serahkan Dua Ekor Sapi untuk Desa Gunung Jaya dan Sampuabalo

SULTRAKINI.COM: BUTON – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah/2019 Masehi, Kepolisian Resor (Polres) Buton menyerahkan hewan kurban berupa dua ekor sapi untuk masyarakat Desa Gunung Jaya dan Desa Sampuabalo, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sabtu (10/8/2019).

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman, mengatakan penyerahan hewan kurban di kedua desa tersebut untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Buton dan masyarakat Desa Gunung Jaya dan Sampuabalo, apalagi pada Juni 2019 lalu, dua desa tersebut sempat bertikai.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara Polres Buton dan masyarakat Desa Gunung Jaya dan Sampuabalo,” kata Andi Herman usai menyerahkan hewan kurban.

Amatan Sultrakini.com, penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Buton AKBP Andi Herman didampingi Wakapolres Buton Kompol Arnaldo Von Bulow serta para petinggi polres lainnya.

Di Desa Gunung Jaya, hewan kurban langsung diterima oleh Imam Desa Gunung Jaya, La Hahibi didampangi Kepala Desa, La Rusuli. Sementara di Desa Sampuabalo, hewan kurban langsung diterima oleh pengurus Mesjid Darussalam, La Haji didampingi Kepala Desa, La Jadihin.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.