Prodi Pemerintahan FISIP UHO Diassesment Daring

SULTRAKINI.COM: Program Studi Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo, telah menyelesaikan assesment secara online oleh tim assesosr dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Bertempat di gedung Aula FISIP UHO, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Senin  dan Selasa (16 Juli 2020). Bertindak sebagai assessor yakni, Dr. Sulistiyaningsih, M.Si dan Dr. Dewi Erowati, S.Sos.M.Si.

Assement dalam jaringan (Daring) ini merupakan kali pertama dilakukan oleh prodi pemerintahan  Fisip UHO dikarenakan situasi pandemi yang tidak memungkinkan untuk melakukan kunjungan lapagan (visitasi).

Id Bulog

Tujuan pelaksanaan assement daring sebagai bentuk evaluasi proses penyelenggaraan program studi Ilmu Pemerintahan dan sebagai peningkatan akreditasi program studi.

Ketua prodi Ilmu pemerintah FISIP, Saidin S.IP. M.Si mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan mutu program studi juga dapat mencetak lulusan yang bermutu dan kompetitif di dunia kerja khususnya dalam bidang Ilmu pemerintahan.

Citizen Journalism : Fera Lawata

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.