SUARA

Sales Rokok Djarum di Kendari Tewas Misterius di Kamar Mandi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Warga Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di sebuah gudang distributor perusahaan rokok PT Iswanto pada Senin (23/4/2018).

Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, idenditas mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Riski Ramadhan (49). Korban adalah karyawan PT Iswanto yang sehari-hari bertugas sebagai sales produk rokok Djarum di Kota Kendari.

Kapolsek Kemaraya, IPTU Fajar Mauludi mengatakan jasad korban ditemukan di dalam kamar mandi kantor PT Iswanto sekira pukul 09.15 Wita. Saat ditemukan, posisi korban tergeletak di samping bak kamar mandi mengenakan baju kaos dan celana jins.

yamaha

“Awalnya korban ditemukan oleh salah seorang rekan kerjanya untuk memanggil korban berangkat kerja. Namun saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengeluarkan darah melalui hidungnya,” ujar Fajar kepada SultraKini.Com saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (23/4/2018).

Fajar menambahkan, jasad korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk divisum dan pemeriksaan luar.

“Keterangan salah satu saksi mengaku bahwa korban belakangan ini mengidap penyaki Diabetes atau gula. Namun belum diketahui secara pasti penyebabnya, karena saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit,” pungkasnya.

 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.