Sempat Berduel, Seorang Pria di Kendari Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

SULTRAKINI.COM: Seorang lelaki bernama Jufri (39), warga asal Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia Kota Kendari, tewas setelah ditikam oleh seseorang yang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi di lorong Rumah Sakit Santa Anna Kendari, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari pada Minggu malam (13 Desember 2020).

Kapolsek Kamaraya, Iptu Ridwan mengungkapkan kejadian tewasnya Jufri bermula ketika korban dan kedua temannya berniat mengambil motornya yang ketinggalan di lokasi kejadian.

“Pada saat korban dan kedua temannya mengambil motornya yang ketinggalan, mereka bertemu dengan pelaku, kedua teman korban lari, sedangkan korban sempat berduel dengan pelaku,” ujar Ridwan, Senin (14/12/2020)

Lanjutnya, pelaku menusuk bagian paha dari korban menggunakan sebilah badik, yang mengakibatkan korban langsung tersungkur.

Setelah kejadian itu, korban yang tidak sadarkan diri, ditemukan oleh warga sekitar dan langsung dibawah ke rumah sakit Santa Anna untuk mendapatkan pertolongan.

“Korban sempat dibawah ke Rumah Sakit, namun sayang nyawa korban sudah tidak tertolong lagi,” tuturnya.

Hingga kini, Iptu Ridwan mengaku pihaknya masih sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah menghilangkan nyawa dari Jufri.

“Untuk modusnya kami sedang mendalaminya, dan untuk pelaku kami sedang mengumpulkan data-data dari saksi-saksi, termaksud kedua teman korban,” jelasnya. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.