Gerindra Target 9 Kursi DPRD Sultra

  • Bagikan
Pendaftaran DPD Gerindra diterima langsung oleh Komisioner KPU Sultra Iwan Rompo, Senin (16/7/2018). (Foto/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara pada perhelatan Pemilihan Umum 2019, memasang target 9 kursi DPRD Provinsi Sultra.

Ketua Bapilu DPD Gerindra Sultra, Muhlis, menyatakan total keseluruhan Bacaleg provinsi yang didaftarkan Gerindra sebanyak 45 orang dengan rincian 30 laki-laki dan 15 orang perempuan. Keterwakilan perempuan telah terpenuhi dengan persentase 33,37 persen.

“Jadi dari total 45 Bacaleg Partai Gerindra, sudah mematok target 9 Kursi DPRD Sultra dan setiap dapil dua kursi. Insyaallah kalau tidak ada halangan target setiap Dapil dua kursi dapat tercapai,” kata Muhlis usai mendaftarkan nama Bacalegnya di Aula Husni Kamil Manik, KPU Sultra, Senin (16/7/2018)

Partai Gerindra menjadi partai pertama yang mendaftarkan Bacaleg di KPU Sultra. Rombongan Gerindra datang sekitar pukul 10.00 Wita. Pendaftaran dikomandoi oleh Muhlis dan diterima langsung oleh Komisioner KPU Sultra Iwan Rompo.

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   DPRD Sultra Janji Perjuangkan Nasib Honorer K2
  • Bagikan