Owner Tim ASR Racing Siapkan Dua Hadiah Bagi Pembalap Asal Sultra Peraih Medali PON

  • Bagikan
Owner Tim ASR Racing, Andi Adriansyah (Foto: Ist)
Owner Tim ASR Racing, Andi Adriansyah (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Owner Tim ASR Racing, Andi Adriansyah menjanjikan uang pembinaan Rp50 juta dan mengikutkan bertanding di kejuaraan nasional bagi pembalap yang meraih medali untuk perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX akan segera bergulir di Bumi Cendrawasih Papua.

Dalam PON ke XX yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 2 sampai 15 Oktober 2021 tersebut tiga pembalap Sultra akan turut berlaga. Kegiatan ini menjadi momentum kebangkitan Masyarakat Indonesia dari Pandemi Covid-19.

Andi Adriansyah mengungkapkan, uang pembinaan tersebut sebagai bentuk untuk memberikan perhatian buat pembalap yang ada di Sultra.

“Saya sangat mendukung PON 2021 ini agar berjalan sukses, khusus untuk atlit cabang olahraga balap motor dari Sultra yang mengukir prestasi ada apresiasi dari saya, uang pembinaan sebesar 50 Juta rupiah,” ujarnya, Kamis (29/7/2021).

Selain itu, Andi juga akan membawa atlit cabor balap motor dari Sultra yang berprestasi untuk mengikuti kejuraan balap motor di level nasional.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Selain uang pembinaan, saya akan membawa atlit balap motor yang berprestasi untuk bertanding di kejuaraan nasional di tahun 2022 bergabung bersama ASR Racing Team,” janji Andi Adriansyah yang juga seorang pengusaha muda asal Sultra itu.

Baca:   KONI Sultra Periksa Kesehatan Atlet

Andi berharap atlit Cabor balap motor road race agar tampil all out dan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar memperoleh hasil terbaik.

“Kami akan terus mensupport perkembangan para pembalap-pembalap muda di Sultra. Selain itu saya berarap pembalap yang turun berlomba di PON nantinya bisa meraih medali,” tutupnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamri
n

  • Bagikan