Iklan Clarion

Ikatan Apoteker Sultra Kirim Donasi Obat-obatan ke Dua Lokasi Bencana

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengirim bantuan donasi obat-obatan dan makanan untuk korban banjir di Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Utara.

Ketua Pengurus Daerah IAI Sultra, Harmawati, menerangkan bantuan obat-obatan bersumber dari sumbangan beberapa apotek di Kota Kendari, yaitu Apotek Kimia Farma dan Kimia Farma PBF. Jenis obat disalurkan, misalnya paracetamol, cotrimoxazole, minyak telon, minyak angin, dan bedak salisil. Ada juga susu dan perlengkapan bayi.

“Sumbangan diberikan, berupa obat-obatan, mi instan, beras, minyak goreng, makanan bayi, dan pakaian layak pakai,” jelas Harmawati kepada Sultrakini.com, Minggu (16/6/2019).

Bantuan dikirim ke Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Utara pada 14 Juni lalu sekitar pukul 15.30 Wita melalui sekretaris PD IAI dan sejumlah pengurus PD IAI Sultra.

“Insya Allah minggu depan, PD IAI kembali mengantar bantuan ke Kabupaten Konawe. Mudah-mudahan bantuan bisa bermanfaat bagi mereka,” ucap Harmawati.

(Baca juga: Tiga Penyakit Ini Banyak Diderita Pengungsi Banjir di Konawe)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.