Randis Mubar Terlibat Lakalantas, Satu Tewas di Tempat

SULTRAKINI.COM: MUNA – Diduga hilang kendali saat menyetir, Mobil Dinas Bendahara Umum Sekretariat Pemerintah Daerah (Pemda) Muna Barat terlibat lakalantas maut dengan pengendara motor di Desa Liabalano Kecamatan Kontunaga Kabupaten Muna, Selasa (10/9/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun SultraKini.Com, sekira pukul 18.00 Wita, korban, Al Ian (16) yang mengendarai motor Suzuki Satria FU berboncengan dengan rekannya Hendrik (16) dari arah jalan poros Wamengkoli-Raha berpapasan dengan mobil dinas bernomor polisi DT 1021 R yang dikendarai Mulis (25) dari arah berlawanan.

Akibatnya, kedua kendaraan yang diduga melaju dengan kecang itu, kehilangan kendali sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan yang membuat Al Ian meninggal di tempat dan Hendrik dilarikan di Puskesmas Kontunaga karena mengalami luka cukup serius.

Kerabat Korban, Amrin, mengatakan tidak mengetahui persis insiden naas itu sebab baru saja pulang dari kerja, namun berdasarkan keterangan warga setempat jika korban meninggal karena terlibat kecelakaan dengan mobil.

“Saya kurang tahu kejadiannya, tapi lokasi tabrakan tepat ditikungan pertama setelah Polsek Kontunaga. Lawan korban yang mengendarai mobil saat ini sudah diamankan di Satlantas Polres Muna, kalau saya besok baru dimintai keterangan,” ungkapnya kepada SultraKini.Com.

Sampai berita ini diturunkan, Satlantas Polres Muna belum bisa dimintai keterangan karena sedang melakukan olah TKP dengan memintai keterangan para saksi-saksi.

Laporan: Arto Rasyid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.