Iklan Clarion

Seorang Penumpang KM Nggapulu Lompat di Perairan Kadatua Baubau

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Salah seorang penumpang KM Nggapulu lompat di perairan Pulau Kadatua, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Minggu (5/8/2018) sekitar pukul 00:05 Wita. Keberadaan korban belum diketahui hingga kini.

“Sekitar pukul 00:20 Wita, kami terima info dari anggota Polsek KP3 Baubau, Bapak Mustamin, bahwa pada pukul 00:05 Wita satu orang penumpang kapal Pelni KM Nggapulu lompat di perairan Pulau Kadatua,” kata Humas Basarnas Kendari, Wahyudi.

Belum diketahui identitas maupun motif tindakan korban. Diperkirakan dia berangkat seorang diri, sebab tidak ada teman maupun keluarga yang melaporkan orang hilang. KM Nggapul berlayar dari Makassar-Baubau-Ambon.

Proses pencarian terus dilakukan tim gabungan SAR Baubau, KPLP Baubau, Polair Baubau, dan Pos AL Baubau di tempat kejadian musibah menggunakan RIB.

“Menurut keterangan dari saksi yang melihat kejadian korban melompat, korban tersebut terlihat diam dan tidak pernah berbicara dengan orang yang berada di sekitarnya sejak pelayaran dari Makassar,” ungkapnya.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.