Usai Miras Bareng, Pemuda Bombana Tebas Ayahnya Hingga Kritis

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang pemuda di Desa Tongkoseng, Kecamatan Tontonunu, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) tega menebas ayah kandungnya, Thamrin (48), menggunakan senjata tajam (Sajam), Senin (24/9/2018) malam.

Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis, akibat luka serius yang dideritanya.

Pemicunya, karena pelaku tidak terima korban mengatai istrinya dengan kata-kata tidak sopan.

“Insiden penganiayaan itu terjadi di rumah korban, Berdasarkan keterangan saksi-saksi, diketahui awalnya korban dan pelaku duduk bersama di teras rumah sambil mengkonsumsi minuman keras (Miras). Korban sempat melakukan perlawanan akhirnya keduanya terjatuh di bawah tangga rumah,” ujar Kasubag Humas Polres Bombana, AKP Sahar, Selasa (25/9/2018).

Hingga saat ini korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Bombana. Sementara itu, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku yang diketahui berinisial DR (25).

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan, selanjutnya akan diproses lebih lanjut oleh penyidik terkait tindak penganiayaan tersebut,” kata Sahar.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.