Kapolda Sultra dan Danrem 143/HO Salurkan Bansos ke Warga Terdampak PPKM di Kendari

  • Bagikan
Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya bersama Danrem 143 Haluoleo Brigjen TNI Janny Aldren Siahaan dan jajarannya menyalurkan bansos di Kota Kendari, Jumat (23/7/2021). (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya bersama Danrem 143 Haluoleo Brigjen TNI Janny Aldren Siahaan, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, dan sejumlah pejabat lainnya turun langsung menyalurkan bantuan sosial pada warga terdampak Covid-19 di Kampung Salo dan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Jumat (23/7/2021).

Penyaluran bantuan di Kampung Salo, Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya di dampingi oleh Danrem 143 Haluoleo, Brigjen TNI Janny Aldren Siahaan, Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara penyaluran bantuan di Gunung Jati dipimpin langsung Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Agono di dampingi oleh Kapolsek Kandai AKP Jupen Simanjuntak bersama personel lainnya.

Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan, bantuan yang disalurkan TNI-Polri tersebut diberikan pada warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Kota Kendari.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Jenis bantuannya berupa sembako hal ini yang paling dibutuhkan masyarakat,” jelasnya.

Menurut Kapolda, selama PPKM mikro masih diberlakukan, elemen termaksuk TNI-Polri akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak. Melalui bansos tersebut diharapkannya juga bisa meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca:   Polisi Periksa Mahasiswi yang Diduga Menghina di Media Sosial

Di satu sisi, masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Ada 200 paket sembako dibagikan hari ini dan kami akan terus menyalurkan bantuan ke masyarakat,” ucapnya. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan